Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Fakultas Sains dan Teknologi
blog-img-10

LDK & Pelantikan Calon Pengurus HIMA Fakultas Sains dan Teknologi dengan Tema

Pada Hari Sabtu, Tanggal 20 Februari telah dilaksanakan Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dan Pelantikan Calon Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi di Lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi dengan Tema “Leaders are Created Not Born By It Self”. Acara dimulai pada Pukul 07.00 dengan di awali pengecekan Peserta oleh panitia, kemudian dilanjutkan dengan sarapan Bersama.

Acara dibuka dengan diawali Do’a yang dipimpin oleh perwakilan mahasiswa (Muhammad Thaha Yasir Ramadhan) selanjutnya di buka oleh Ketua Pelaksana yaitu Ka. Prodi PWK Bapak Diky Budiman, S.E., M.Si (Han). Materi pertama di sampaikan oleh Ka. Prodi Teknik Perkapalan Bapak Zakwan Hilmy, S.T.,M.T dengan materi yang berjudul Pengembangan diri dan Organisasi. Selanjutnya, materi tentang Pembuatan Proposal yang di sampaikan oleh Ka. Biro Perpustakaan Mey Krisselni Sitompul, S.Pi, M.M.

Kegiatan Ishoma dilaksanana lebih kurang satu setengah jam, yang kemudian dilanjutkan dengan pelatihan Proposal dan Sponsorship yang diikuti secara antusias oleh peserta. Kegiatan LDK ditutup dengan Materi Evaluasi Organisasi yang di sampakan oleh Sekertaris LPM Nisha Desfi Arianti, S.Pi., M.Si.

Agenda kegiatan terakhir yaitu Pelantikan Keempat Ketua Hima Prodi, yakni Ketua Hima Prodi Teknik Informatika atas nama Riki Johansyah Matondang, Ketua Hima Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota atas nama Muhammad Thaha Yasir Ramadhan, Ketua Hima Prodi Teknik Perkapalan atas nama Ahamd Dhani, dan Ketua Hima Prodi Manajemen Kepelabuhaan dan Pelayaran atas nama Reynaldi Laudri. Ketua Hima Prodi terpilih di lantik secara langsung oleh Dekan Fakultas Sains dan teknologi Ibu Dina Fara Waidah, S.T., M.M dengan pengucapan atau ikrar janji Pengurus Himpunan yang di ucapkan oleh dekan dan diikuti oleh seluruh pengurus yang dilantik.


Penutupan kegiatan dilakukan dengan pembagian buku “Endless Happiness” yang diberikan oleh Dekan kepada ketua Hima Terpilih dan pembacaan Do’a oleh perwakilan mahasiswa atas nama Muhammad Fazly Arliansyah.