Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Fakultas Sains dan Teknologi

VISI DAN MISI
FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI


VISI

Terwujudnya Fakultas Sains dan Teknologi sebagai penyelenggara pendidikan yang mengintegrasikan dibidang penelitian, dan pengabdian masyarakat,yang berkualitas pada tingkat Kepuluan Riau pada tahun 2025.

MISI

  1. 1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran untuk melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas dan mengintegrasikan antara sains, teknologi.
  2. 2. Menyelenggarakan penelitian yang berkualitas di bidang sains dan teknologi.
  3. 3. Menyelenggarakan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan, teknologi.
  4. 4. Menyelenggarakan tatapamong atau tata kelola perguruan tinggi yang otonom, akuntabel, dan transparan yang menjamin peningkatan kualitas berkelanjutan.



VISI DAN MISI
PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA



VISI

"Program Studi Teknik Informatika Universitas Karimun mempunyai visi Pada tahun 2025 menjadi program studi teknik informatika yang unggul di Indonesia, berbudaya inovasi, berjiwa teknopreneur, dan berkarakter religius."

MISI

Dalam melaksanakan pendidikannya, Program Studi Teknik Informatika Universitas Karimun mempunyai misi:
  1. 1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi berkualitas dalam bidang keahlian teknik informatika yang mengembangkan jiwa kepemimpinan dan teknopreneurship berlandaskan iman dan takwa.
  2. 2. Melaksanakan penelitian bidang keahlian teknik informatika yang inovatif dan berorientasi pada pengembangan teknologi masa depan.
  3. 3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dengan memanfaatkan teknologi tepat guna di bidang keahlian teknik informatika.
  4. 4. Membangun lingkungan akademik yang kondusif bagi terwujudnya kebebasan akademik, otonomi keilmuan, dan budaya inovasi.


VISI DAN MISI
PROGRAM STUDI MANAJEMEN KEPELABUHAN DAN PELAYARAN



VISI

“Mewujudkan sarjana pelayaran yang menguasai bidang manajemen kepelabuhan dan pelayaran, serta meningkatkan perekonomian dan pembangunan Kepulauan Riau berbasis kemaritiman tahun 2023”

MISI

  1. 1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran di bidang Manajemen Kepelabuhan dan Pelayaran untuk meningkatkan mutu pendidikan
  2. 2. Meningkatkan kemampuan penelitian yang berbasis pada pengembangan kurikulum Manajemen Kepelabuhan dan Pelayaran
  3. 3. Menjadikan Prodi Manajemen Kepelabuhan dan Pelayaran (MKP) sebagai pusat pengabdian masyarakat dalam penerapan ilmu yang diperoleh.


VISI DAN MISI
PROGRAM STUDI TEKNIK PERKAPALAN



VISI

“Menjadi program studi terkemuka di bidang teknologi perkapalan yang berwawasan nasional di Kabupaten Karimun pada tahun 2025”.

MISI

  1. 1. Menyelenggarakan pendidikan di bidang Teknologi Perkapalan yang profesional dalam lingkup regional
  2. 2. Menyelenggarakan penelitian di bidang Ilmu Kemaritiman untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi Perkapalan
  3. 3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat dibidang Ilmu Kemaritiman untuk memberikan solusi atas permasalahan terkait


VISI DAN MISI
PROGRAM STUDI PERENACANAAN WILAYAH KOTA



VISI

“Menjadi program studi terkemuka dalam ilmu, teknik dan seni Perencanaan Wilyah dan Kota dikawasan Nasional serta dapat berperan dengan baik sebagai suatu Institusi Pendidikan, Penelitian, Pengembangan ilmu, Penerapan Sains dan Teknologi yang berbasiskan maritim, secara efisien dan efektif untuk pembangunan Kabupaten Karimun pada tahun 2025”.

MISI

  1. 1. Menyelenggarakan pendidikan dan profesi Perencanaan Wilayah dan Kota berkualitas guna mempersiapkan lulusan yang memiliki karakter dan kompetensi dalam berbagai disiplin ilmu Perencanaan Wilayah dan Kota.
  2. 2. Mengembangkan dan meningkatkan pelaksanaan pendidikan, peneltian dan pengabdian sebagai sumber informasi dengan menyediakan pelayanan pada masyarakat dalam bidang aplikasi Perencanaan Wilayah kota.
  3. 3. Meningkatkan jaringan dan kerjasama dengan berbagai institusi yang bertaraf nasional dan internasional.
  4. 4. Mempromosikan pendidikan Perencanaan Wilayah Kota berlandaskan etika dan kemandirian.